Sabtu, 13 Desember 2008

perhatian buat para perjaka yang suka naik baswey !!!

sabtu pagi seperti biasanya gw masi main basket di halim . kali ini gw main bareng ade gw yang sebelomnya udah gw suru cabut sekola dulu .
pagi itu nampak cerah . angin masih berhembus dari bawah ke atas , kambingpun masih suka mencari makan kutu di badannya monyet , dan gw bersama ade gw yang juga rada binal berangkat dari ruma dengan jalan kayang nyampe nemu angkot .
sebenernya hari ni gada yang begitu spesial , tapi karna ada kejadian penting maka gw kategorikan sebagai hari laknat !
setelah sekian lama gw bergulat dengan bola basket (baca:main basket) , akirnya cape pun turut datang . gw istirahat bareng ade gw di pojokan . sambil sedikit ngobrol2 akirnya kita sepakat baliknya untuk ke rawamangun dulu buat ngambil buku buku pelajaran gw karna hari senennya gw ada ujian smesteran .
berbekal penglaman yang udah udah . tiap gw dari halim pasti gw naik baswey dari cililitan , ngambil yang ke arah senen . abis itu gw transit di matraman lalu gw lanjutkan pada baswey yang ke arah rawamangun . tapi kali ini baswey yang di awaki gw dan ade gw ngasih kejutan spesial .
dari cililitan gw naik baswey masih rada sepi . biarpun gw ga dapet tempat duduk , toh gw dapet bediri di tempat yang nyaman , yaitu di pojokan deket pintu . rupanya gw bener2 lagi sial .
tiap tu baswey brenti buat ngangkut penumpang ga tanggung2 orang yang naik . banyak bener ! sampe2 tiap ada yang naek gw mesti di didorong2 ke pojokan biar yang lain pada bisa masuk . tersudutlah posisi gw sekarang .
gw udah enjoy banget diri di pojok deket pintu . samping gw ada bokap bokap berusia sekitar 45an , lebih pendek dari gw , dan mukanya rada mesum pas gw beradu pandang ama dia .
ternyata dia memanfaatkan kesempitan dalam situasi dempet2an kaya gini .
pas gw lagi anteng mojok tiba tiba di sekitaran atas paha gw bagian tengahnya yang sangat amat gw jaga dengan baik bisa kecolongan juga . gw ngerasa ko ada yang grasak grusuk pada bagian intim itu . ternyata bener man , bokap bokap mesum itu lagi ngegesekin tangannya di segitiga bermuda gw . damn ! if i still virgin now ?
sadar gw akan hal itu maka langsung gw liatin tu bapa bapa sialan , dia langsung jauhin gitu aja tangannya dari barang gw sambil senyum mesum tambah dikit kumis di bawah idungnya .
kedaan uda mulai lebih tenang . gw uda lupa akan hal itu . tapi nyatanya tu orang belom puas juga udah nyabulin gw di dalem baswey , dia malah lebih binal nyerang gw . dengan berbekal defense yang gw punya , gw jauhin aja badan gw dari dia . alhasil , tu orang brenti juga grepe grepe gw . hha , aman gw sekarang .
ga abis pikir gw , ngapain si dia milih gw ? padahal kan ada cw cw cakep disitu , ngapain juga dia harus merkosa gw diem diem ginih , dalem baswey pula lagih ! shit !
setelah gw pikir pikir lebih dalam , gw punya trik khusus buat naik baswey . aha !
sebelom gw naikin tu baswey terlebih dahulu gw masang segitiga pengaman pada "kepemilikan" gw . biar kalo ada yang mau megang megang "itu" gw merasa terheran heran , "ni anak ko tengahnya rata ya ? jangan2 dia cw lagi bukan cowo ?" . dengan diiringi rasa kesal tu orang pasti berteriak "aaahh tidaaak ! aku telah menggrepe seorang wanita ! hilanglah ilmu yang telah ku pelajari selama bertahun tahun ." !

yah , semoga di dalem baswey gada "jeruk makan jeruk" lagi . biar kalo gw pulang dari halim bisa terus membawa keperjakaan gw nyampe rumah . hhai .


-YANG MASIH PERJAKA-
*F-Mad

Tidak ada komentar: